Usung Misi Balas Dendam ke Madrid, Mo Salah Dapat Pesan dari Carvajal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Mei 2022
Usung Misi Balas Dendam ke Madrid, Mo Salah Dapat Pesan dari Carvajal
Dani Carvajal (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Mohamed Salah untuk melawan Real Madrid di final Liga Champions menjadi impian. Los Blancos menjadi lawan Liverpool di final 2021-2022 yang dihelat di Stade de France, Prancis, pada Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB.

Final itu menjadi ulangan laga final 2018 dan saat itu Liverpool takluk 1-3 dari dua gol Gareth Bale dan Karim Benzema. Di momen itu juga Mo Salah hanya bermain sebentar sebelum cedera pasca berduel dengan Sergio Ramos.

Tak ayal selepas Liverpool menyingkirkan Villarreal di semifinal Liga Champions, Mo Salah langsung berharap bertemu Madrid di final.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid," ucap Mo Salah beberapa waktu lalu.

"Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka."

Komentar dari Salah itu ditanggapi dengan berbagai reaksi dari para pemain Madrid. Federico Valverde misalnya, ia menilai Mo Salah tidak hormat kepada Madrid dengan ucapannya itu.

Ucapan Mo Salah memang bisa memotivasi skuad Madrid. Selepas Valverde, Dani Carvajal juga memberikan pendapatnya. Bek kanan Madrid itu memaklumi ucapan Mo Salah, tapi ia juga berharap semoga Mo Salah tak terbebani apabila Liverpool kembali kalah.

“Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool sedang dalam mood untuk membalas dendam," ucap Carvajal sebagaimana dilansir dari Goal.

“Memang benar ketika Anda kalah di final Liga Champions, Anda selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka."

“Mari berharap itu bukan beban penting bagi Salah untuk kalah di final Liga Champions kedua melawan Real Madrid," tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Madrid arahan Carlo Ancelotti sudah jatuh bangun melewati sejumlah hadangan di fase gugur dari PSG, Chelsea, hingga Manchester City. Akan sempurna apabila pada akhirnya mereka mengakhirinya dengan titel ke-14 di Liga Champions.

“Bisa jadi. Ini dan yang ke-13 (pada 2018), yaitu PSG, Juventus, Bayern dan Liverpool di final," terang Carvajal.

“Tetapi hari ini mengingat bagaimana sepak bola itu, yang bukan 'Anda membayar untuk menang' tetapi hampir, mungkin ini lebih (mengesankan)."

“Liga lain memiliki suntikan ekonomi yang signifikan. Jadi mengalahkan dua finalis dari tahun lalu (Chelsea dan Man City), dan PSG (Kylian) Mbappe, (Lionel) Messi, Neymar dan Ramos membuat kami tumbuh dan menunjukkan kepada dunia apa itu Madrid dan apa arti klub ini," pungkas dia.

Liga Champions Mohamed salah Liverpool Madrid Real Madrid Dani carvajal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan