BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membenarkan jika timnya turut melirik dua penggawa Sassuolo, Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi. Nerazzurri memiliki proyek khusus sehingga tertarik pada kedua pemain itu.

Inter Milan ingin terus memperkuat diri dengan cara mendatangkan amunisi anyar. Satu di antara misi yang diusung adalah dengan memboyong pemain asal Italia.

Menurut laporan yang berembus di Italia, Inter menjadikan Davide Frattesi dan Gianluca Scamacca sebagai target. Keduanya tampil impresif bersama Sassuolo musim ini.

Baca Juga:

Inter Milan 3-2 Empoli: Penyelamat Tak Terduga Nerazzurri

Unik, Napoli Rilis Pernyataan Terhibur dengan Duel Atalanta Vs Inter Milan

5 Pemain yang Berani Membelot dari Juventus ke Inter Milan

"Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi? Saya ingin mengucapkan selamat kepada Giovani Carnevali karena atas pimpinannya yang luar biasa Sassuolo bisa menemukan bakat luar biasa. Hal yang wajar jika ada ketertarikan dari klub-klub top untuk kedua pemain itu," jelas Marotta seperti dilaporkan Sport Mediaset.

Gianluca Scamacca yang berposisi sebagai penyerang sudah mendulang sembilan gol pada musim ini. Pemain 23 tahun itu dianggap cocok jadi pengganti jangka panjang Edin Dzeko.

Sementara itu, Frattesi merupakan pilar di lini tengah Sassuolo. Gelandang 22 tahun itu diharapkan akan memberikan persaingan sehat dengan Nicolo Barella. Sejauh ini, Frattesi telah mengemas empat gol dan dua assist.

"Inter akan mengevaluasi kedua pemain itu dengan hati-hati. Kami bekerja dengan tujuan untuk memperkuat Inter sebaik mungkin dengan memperbanyak pemain asal Italia."

"Sisi tersebut kerap diremehkan. Namun, kami punya pergerakan sepak bola yang konstan," kata mantan petinggi Juventus itu.

Marotta merasa, apa yang dilakukan Inter saat ini sudah cukup baik. Kini, waktunya terus meningkatkan kemampuan.

"Kami harus mengapresiasi keunggulan tim ini. Mereka memberikan banyak kepuasan yang terdiri dari para profesional yang sangat baik. Kami berada di jalur yang benar dan menciptakan inti yang kuat," papar Marotta.