Usung Slogan Back to Win, LaLiga Siap Kembali Bergulir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Usung Slogan Back to Win, LaLiga Siap Kembali Bergulir

BolaSkor.com - Perwakilan LaLiga untuk Indonesia, Rodrigo Gallego, menegaskan kompetisi nomor satu di Spanyol tersebut siap kembali bergulir setelah berhenti akibat pandemi virus corona dengan mengusung slogan Back to win. Nantinya, akan ada beberapa Fitur baru di LaLiga.

LaLiga mengusung slogan #Backtowin untuk menyambut kembalinya kompetisi. Persiapan sudah matang dan pertandingan siap kembali digelar.

"Back to win adalah satu di antara kampanye dari LaLiga untuk memberi tahu pada fans jika LaLiga sudah kembali. Sepak bola yang indah sudah kembali dan akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan," terang Rodrigo dalam sesi tanya jawab virtual pada Rabu (10/6).

Baca juga:

Cavani Sulit Diboyong, Inter Milan Mulai Lirik Alvaro Morata

LaLiga Pertimbangkan Gelar Pertandingan dengan Penonton

Pelatih Barcelona Ungkap Kondisi Terkini Lionel Messi

LaLiga

LaLiga juga menghadirkan beberapa Fitur baru untuk mengatasi perbedaan yang terjadi seperti tidak adanya suporter dan protokol kesehatan yang lebih ketat. LaLiga tetap ingin menghadirkan kompetisi yang menghibur.

Satu di antara fitur baru yang akan ada di pertandingan LaLiga 2019-2020 adalah virtual stands. Nantinya, tribun stadion akan mengenakan gambar virtual sesuai dengan warna klub tuan rumah.

Berikutnya, LaLiga juga akan menggunakan audio dari gim EA SPORTS FIFA untuk menghadirkan suara di dalam stadion. Suara tersebut akan muncul pada beberapa situasi seperti gol atau pelanggaran.

Selain itu, LaLiga juga akan menghadirkan beberapa sudut pandang baru dalam pertandingan. Contohnya adalah kamera yang akan mengarah pada bangku cadangan. Sedangkan, untuk pengambilan gambar di lorong stadion, LaLiga akan menggunakan robot kamera. Semua itu dilakukan karena alasan kesehatan.

Duel Sevilla kontra Real Betis, Jumat (12/6) dini hari WIB akan menjadi pertandingan pertama LaLiga 2019-2020. Setelah itu, ada beberapa pertandingan lainnya seperti Granada kontra Getafe, Valencia versus Levante, dan Real Mallorca melawan Barcelona.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan