Usung Target Curi Poin, Arema FC Tanpa Empat Pilar Andalan Hadapi Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 September 2018
Usung Target Curi Poin, Arema FC Tanpa Empat Pilar Andalan Hadapi Persipura
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Misi curi poin yang diusung Arema FC terasa semakin berat, pada laga ke-23 kompetisi Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (22/9). Tim Singo Edan dipastikan tak bisa diperkuat empat penggawa andalan.

Meski mendapatkan modal bagus lewat kemenangan 2-0 atas Madura United pekan lalu, namun kehilangan empat pemain andalan di tiga sektor penting bisa mengubah kekuatan Arema FC. Apalagi, tim Mutiara Hitam jelas ingin membalas kekalahan 1-3 yang mereka derita di Malang, 24 Juli silam.

"Oleh karena itu, siapa saja pemain yang tampil di tim utama baru bisa dilihat dalam latihan terakhir sebelum pertandingan nanti," tandas pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Berubahnya komposisi tim itu pun cukup memusingkan Milan Petrovic, di tengah tuntutan besar untuk tetap konsisten meraih hasil bagus. Mengusung 18 pemain ke Papua, Milan Petrovic bahkan belum menjamin satu tempat pun kepada anak asuhnya.

"Belum ada pikiran untuk itu, termasuk posisi kiper. Pada momen ini (setelah kemenangan atas MU), semua pemain sudah melepaskan tekanan karena kerja keras meraih hasil yang bagus," lanjutnya.

Pada laga tandang kali ini, empat pemain andalan memang dipastikan tak bisa membela Arema FC. Arthur Cunha mesti menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Ricky Akbar Ohorela, Jefri Kurniawan, dan Dendi Santoso mesti memulihkan kebugarannya di Malang.

"Setelah melawan Madura United, kami masih akan mencari strategi yang tepat lagi untuk melawan Persipura," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persipura jayapura Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan