BolaSkor.com - Pebasket asal Kroasia, Bojan Bogdanovic berhasil cetak 31 poin saat Utah Jazz membukukan kemenangan beruntun kesembilan setelah mengalahkan Washington Wizards dengan skor akhir 127-116, Senin (13/01) pagi WIB.

Pemain asal Prancis, Rudy Gobert berhasil cetak 21 poin dan 14 rebound dan menjadi satu dari enam pemain Jazz yang berhasil mengakhiri laga dengan raihan angka dua digit.

Baca Juga:

Hasil NBA: Spurs Kalahkan Raptors Berkat DeMar DeRozan

Bermain Tanpa LeBron James dan Anthony Davis, Lakers Masih Bisa Menang

Pada kuarter kedua, Jazz memperketat pertahanan mereka dengan tujuan menurunkan performa Wizards, kemudian menariknya ke kuarter akhir.

Jordan Clarkson menambah 23 poin ketika keluar dari bangku cadangan, sementara Joe Ingles menyumbang 20 poin untuk Jazz, yang sekarang rekornya 14-1 dalam 15 pertandingan mereka.

Dari kubu Wizards, Bradley Beal yang baru sembuh dari cedera memimpin dengan 25 poin, disusul oleh Davis Bertans yang mencetak 18 poin, Jordan McRae 16 poin, dan Ian Mahinmi 15 poin.

Sayang, Donovan Mitchell dari Jazz kehilangan pertandingan pertamanya di musim ini karena sedang masa pemulihan dari sakit cederanya.

Berkat sembilan kemenangn berturut-turut yang diraih Jazz, maka posisi mereka di Wilayah Barat NBA 2019-20 naik ke posisi tiga. Lewat torehan 21-12, mereka menyamaikan rapor Denver Nuggets di urutan kedua.* (Alexander Matthew)