Utam Rusdiana Datang, Komposisi Kiper Dewa United FC Komplet

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Juni 2022
Utam Rusdiana Datang, Komposisi Kiper Dewa United FC Komplet
Dewa United FC perkenalkan Utam Rusdiana. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Komposisi kiper Dewa United FC untuk Liga 1 2022/2023 komplet. Itu menyusul kedatangan Utam Rusdiana, yang secara resmi diumumkan Sabtu (4/6) sore.

Utam Rusdiana merupakan jebolan akademi Arema sebelum promosi ke tim utama pada 2014. Bersama Arema FC hingga 2021, Utam Rusdiana kemudian berkelana dan membela Persekat Tegal di Liga 2 2021.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menjelaskan bahwa Utam Rusdiana direkrut lantaran klub masih membutuhkan satu penjaga gawang lagi.

Baca Juga:

Motivasi Berlipat Arapenta Poerba bersama Persis Solo Menuju Liga 1

Persija Jakarta Tunjuk Pelatih Kiper Baru Asal Ceko, Jan Klima

"Tim pelatih memang ingin menambah satu lagi penjaga gawang yang memiliki kualitas serta pengalaman. Pilihan pun jatuh pada Utam yang kami tahu dia pernah memperkuat tim besar di Liga 1," kata Ardian di laman klub.

Dewa United FC sudah lebih dahulu memiliki Muhammad 'Deden' Nathsir, Gunandi, dan Syaiful Syamsuddin untuk mengawal gawang.

Adapun sebelumnya, Dewa United FC sudah mendatangkan pemain baru seperti legiun asing Risto Mitrevksi, Fahmi Al Ayyubi, kiper Syaiful Syamsuddin, Mokhamad Syaifuddin, dan Feby Eka Putra.

Selain itu, kiper M. Natshir, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Sugeng Effendi, Miftah Anwar Sani, dan Dias Angga Putra.

Dewa United FC akan terus mendatangkan pemain. Di ujung video perkenalan Utam, Dewa United FC menyelipkan logo klub Malaysia TRW Kelantan FC, yang diduga asal dari pemain baru.

Utam Rusdiana Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan