Utam Rusdiana Ingin Lanjutkan Clean Sheet Bersama Arema FC di Markas Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 September 2018
Utam Rusdiana Ingin Lanjutkan Clean Sheet Bersama Arema FC di Markas Persipura
Utam Rusdiana. (Twitter LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah mulai sedikit tenang atas masalah yang terjadi di sektor pertahanan Arema FC. Pos di bawah mistar gawang sempat goyah, buntut anjloknya performa Srdjan Ostojic saat menderita 7 kali kebobolan dalam 3 laga terakhirnya.

Solusi itu berhasil dijawab oleh Utam Rusdiana, yang kembali dipercaya menjadi kiper utama, setelah menepi cukup lama. Utam bahkan mencatat clean sheet saat membawa Arema FC mengalahkan Madura United 2-0 pada 17 September lalu, setelah selalu kebobolan di 4 pertandingan terakhir.

"Kami akhirnya bisa mencatat clean sheet setelah sekian lama (terakhir adalah saat mengalahkan Sriwijaya FC 3-0, 24 Juli silam). Kami akan melanjutkan tren positif ini di Persipura," tutur Milan Petrovic.

Oleh karena itu, Utam pun diprediksi masih akan mengawal gawang tim Singo Edan kala menantang Persipura di Jayapura, sore nanti. Apalagi, kondisi Srdjan Ostojic juga masih belum fit 100 persen dari cedera, meski tetap dibawa dalam rombongan 18 pemain ke Papua.

"Saya cukup puas dengan penampilan Utam. Apakah dia akan bermain? Tunggu saja pada pertandingan sesungguhnya. Karena masalah di posisi kiper sudah bisa diatasi belakangan ini," tambah pelatih Arema FC asal Serbia itu.

Utam Rusdiana pun cukup optimistis untuk kembali dipercaya sebagai kiper utama Arema FC. Kemenangan atas Madura United menjadi clean sheet pertamanya musim ini, setelah mengalami 10 kali kebobolan sepanjang 6 kali mendapat kesempatan sebagai starter.

"Saya akan bekerja lebih keras lagi jika kembali dipercaya oleh pelatih. Itu memang clean sheet pertama saya, dan semoga bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya," kata kiper kelahiran Sidoarjo, 23 tahun silam tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan