Uzbekistan Tahan Imbang Bahrain 3-3

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Uzbekistan Tahan Imbang Bahrain 3-3
Bahrain Ditahan Imbang Uzbekistan. (PSSI)

BolaSkor.com - Uzbekistan hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Korea Utara, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut kedua tim saling berbalas gol.

Bahrain terlebih dahulu mencetak gol melalui tendangan penalti Hashim Hashim pada menit ke-34. Gol itu berawal dari pelanggaran pemain Uzbekistan kepada Abdulaziz Almansoori. Skor 1-0 untuk Bahrain.

Tertinggal satu gol, Uzbekistan membalas melalui Amonov Azizbek pada menit ke-44. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang Bahrain. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bahrain kembali unggul melalui gol kedua Hashim dan Mohamed Marhoon pada menit ke-51 serta 58. Skor 3-1 untuk keunggulan Bahrain.

Uzebkistan akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui Gofurov Husniddin pada menit ke-72. Skor 3-2 masih untuk keunggulan Bahrain.

Selanjutnya, Uzbekistan mampu memaksa Bahrain bermain imbang 3-3 usai Kodirkulov Sanjay mencetak gol pada menit ke-90+3. Skor berakhir imbang 3-3.

Uzbekistan Bahrain PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan