Uzbekistan Tak dengan Skuat Juara Piala Asia U-23 di PSSI Anniversary Cup

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Uzbekistan Tak dengan Skuat Juara Piala Asia U-23 di PSSI Anniversary Cup
Timnas Uzbekistan U-23. (Istimewa)

BolaSkor.com - Uzbekistan turun di PSSI Anniversary Cup 2018 tidak dengan tim juara Piala Asia U-23 2018. Mayoritas pemain yang dibawa tak masuk dalam skuat juara pada Januari lalu di China.

Tercatat hanya lima pemain skuat juara yang ikut dibawa pelatih Ravshan Khaydarov. Kelima pemain itu yakni Ergashev Botirali, Alijonov Khojiakbar, Narzullaev Doniyorjon, Nurulloev Sukhrob, Sidorov Andrey.

Ergashev Botirali merupakan kiper utama Timnas Uzbekistan U-23. Sementara lainnya banyak yang hanya berstatus pemain cadangan.

Uzbekistan menjadi juara setelah mengalahkan tim ASEAN, Vietnam 2-1 di partai final. Sebelum itu, Uzbekistan membungkam Korea Selatan 4-1 melalui babak tambahan.

Setidaknya ini terlihat dari rilis skuat di laman PSSI. Meski demikian, Uzbekistan yang menjadi pengganti Malaysia diperkirakan bukan lawan mudah skuat asuhan Luis Milla.

Di PSSI Anniversary Cup, Uzbekistan menjadi lawan terakhir Indonesia pada Kamis (3/5). Indonesia lebih dulu bertemu Bahrain (27/4) dan Korea Utara (30/4). Sementara Uzbekistan menghadapi Korea Utara dan Bahrain lebih dulu.

Berikut skuat Uzbekistan di PSSI Anniversary Cup:

Kiper
Ergashev Botirali, Ergashev Umidjon

Belakang
Alijonov Khojiakbar, Alijanov Ilkhomjon, Gofurov Husniddin, Muydinov Abubakir, Mukhitdinov Sharof, Narzullaev Doniyorjon

Tengah
Abdullaev Abdulla, Alikulov Khusniddin, Kenjabaev Islom, Kodirkulov Sanjar, Nurulloev Sukhrob, Rustamov Oybek, Sidorov Andrey, Ulmasaliev Avazbek, Amonov Azizbek

Depan
Tukhtasinov Nurillo

Breaking News PSSI Anniversary Cup Timnas indonesia u-23 Uzbekistan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan