V's Boxing Promotions Bangkitkan Geliat Olahraga Magelang Lewat Kompetisi Tinju Profesional

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 10 Agustus 2018
V's Boxing Promotions Bangkitkan Geliat Olahraga Magelang Lewat Kompetisi Tinju Profesional
Magelang Big Fights (V's Boxing Promotions)

BolaSkor.com - Promotor V's Boxing Promotions bakal menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional di GOR Samapta, Magelang, Sabtu, (11/8). Sebanyak 10 partai tinju disiapkan Milasari Anggraini selaku promotor kejuaraan bertajuk Magelang Big Fight tersebut.

Magelang Big Fight bakal memperebutkan sabuk juara nasional, Wali Kota Magelang, dan Bupati Purworejo, serta perbaikan peringkat nasional. Magelang Big Fights merupakan event tinju pertama yang digelar promotor Milasari dengan bendera V’s Boxing Promotions.

Agenda ini mendapat respon positif dari Kadispora Magelang, Jaryadi, yang merasa kehadiran V's Boxing Promotions bisa membua geliat tinju di Tanah Air semakin besar. Adapun Jaryadi berharap event serupa bisa terus rutin digelar di Magelang.

"Kalau Magelang terus menggelar acara seperti ini tentu semangat generasi muda di sini untuk berkembang bisa semakin besar. Karena itu saya berterima kasih kepada Milasari yang mau menggelar kompetisi tinju di Magelang," tutur Jaryadi.

V'S Boxing Promotions merupakan nama baru di dunia tinju Tanah Air. Promotor ini didirikan Milasari Anggraini yang sebelumnya lebih banyak malang melintang di sunia perbankan dan bisnis. Kini, Milasari ingin memulai berkarya melalui tinju lewat V'S Boxing Promotions.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada Bapak Walikota Magelang, Bapak Bupati Purworejo, Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), PERTINA Kota Magelang, dan masyarakat kota Magelang dan sekitarnya sehingga event ini berjalan dengan baik lancar. Pertandingan tinju nanti gratis dan saya harap bisa menghibur sekaligus menginspirasi warga Magelang dan sekitar untuk lebih mencintai olahraga, khususnya cabang tinju baik amatir maupun profesional ,” tutur Milasari.

Breaking News Indonesia Tinju V'S Boxing Promotions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan