BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung mengalami kendala untuk bisa segera bergabung dengan tim menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022. Kedua pemain itu adalah Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kedua pemainnya itu belum bisa secepatnya untuk bisa bergabung dengan tim. Sebab, keduanya diharuskan menjalani vaksinasi COVID-19 lebih dulu.

"Mereka (Rashid dan Geoffrey) harus menjalani vaksin dulu supaya bisa masuk ke Indonesia. Persyaratannya kan harus vaksin," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (9/8).

Baca Juga:

Thiago Amaral Dirumorkan Gabung Bali United, Teco Angkat Bicara

Arema FC Belum Menutup Aktivitas Transfer Pemain

Sementara mengenai Marc Klok yang juga sempat pulang ke Belanda saat tim diliburkan, Teddy Tjahjono memastikan tidak mempermasalahkannya. Terbukti, gelandang yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini sudah berada di Indonesia.

"Tapi Klok masih di karantina sesuai aturan yang ada di Indonesia," bebernya.

Pria yang akrab disapa Bos ini berharap para pemainnya segera berkumpul secepatnya. Sehingga masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan lebih maksimal.

"Rencana minggu ini, mudah-mudahan sudah datang semua," harap Teddy Tjahjono mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)