Vakum 3 Tahun, Pringgo Regowo Siapkan Resolusi untuk IBL 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Desember 2020
Vakum 3 Tahun, Pringgo Regowo Siapkan Resolusi untuk IBL 2021
Pringgo Regowo. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa West Bandits Solo, Pringgo Regowo, mengungkapkan resolusinya untuk IBL 2021. Sempat vakum tiga tahun, Pringgo ingin mengincar kemenangan sebanyak mungkin.

Pringgo merupakan andalan Aspac Jakarta saat memenangi NBL 2012-2013 dan 2013-2014. Bahkan, pebasket 33 tahun tersebut sempat memenangi MVP.

Akan tetapi, pada 2017 Pringgo memutuskan untuk gantung sepatu. Menariknya, kini dia mendapat tawaran untuk turun gunung dari West Bandits yang diterimanya.

Baca Juga:

Bali United Cari Lawan di Jakarta Jelang IBL 2021

Bali United Gantungkan Harapan Lain pada Aleksandar Stefanovski

Menjelang pergantian tahun, saat tepat untuk membuat resolusi. Bagi Pringgo, keinginannya pada IBL 2021 hanya fokus memberikan performa terbaik untuk West Bandits.

"Di 2021 kan saya main lagi di IBL nih, saya berharap pertandingan berjalan lancar dan West Bandits meraih hasil terbaik. Saya sih ingin bermain sebaik mungkin dan menang," ujar Pringgo ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau target klub sih, awalnya mengincar playoff. Namun, kalau sudah lewat playoff kan ingin lebih tinggi lagi sih. Saya setiap game ingin sih menang."

"Masuk All Star atau timnas tidak menjadi pikiran saya. Tak ada target seperti itu. Saya sudah vakum tiga tahun, mulai latihan lagi. Jadi saya mau fokus ke West Bandits," lanjutnya.

Pringgo bukan satu-satunya atlet senior yang direkrut oleh West Bandits. Sebelumnya, mantan rekan setimnya di Stadium Jakarta, Merio Ferdiansyah, sudah lebih dulu bergabung.

Breaking News West Bandits Solo IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan