AS Monaco Tahan Imbang Valencia Emirates Cup 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 02 Agustus 2014
AS Monaco Tahan Imbang Valencia <!--idunk-->Emirates Cup 2014
AS Monaco Tahan Imbang Valencia Emirates Cup 2014

London - AS Monaco tahan imbang Valencia 2-2 di laga Emirates Cup, Sabtu (2/8) waktu setempat. Bertempat di Emirates Stadium, kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama dimulai.

Memasuki babak pertama, Monaco lebih dulu unggul di menit ke-30 lewat gol bunuh diri pemain Valencia, Ruben Vezo, yang salah mengantisipasi bola.

Tidak lama berselang Valencia mampu menyamakan skor yang juga tercipta lewat aksi gol bunuh. Tepat di menit ke-37 pemain belakang Monaco, Ricardo Carvalho, yang bermaksud menahan bola dari umpan silang justru menyarangkan bola ke gawangnya sendiri. Skor 1-1 bertahan hingga jeda istirahat.

Masuk paruh kedua, Valencia mencoba untuk tampil lebih agresif. Hasilnya di menit ke-69, Paco Alcácer sukses memaksimalkan umpan Ali Cissokho dan membawa Els Taronges unggul 2-1 atas AS Monaco.

Namun sepuluh kemudian AS Monaco membuyarkan kemenangan Valencia. Tepat di menit ke-80, Luacs Ocampos yang berada diluar kotak penalti berhasil melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diselamatkan kiper Diego Alves.

Sepanjang sisa waktu, Kedua tim yang bermain agresif terus saling melemparkan serangan. Namun hingga pertandingan usai skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Valencia FC AS Monaco Emirates Cup 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan