Valencia Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Atletico

satriasatria - Senin, 03 Oktober 2016
Valencia Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Atletico
©getty-images

Valencia Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Atletico- Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke Valencia, pada pertandingan jornada ke tujuh La Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Minggu (02/10/16). Atletico menang telak dengan skor 0-2.

Jalannya pertandingan:

Valencia yang tampil di bawah pendukung sendiri sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Hanya saja beberapa peluang yang tercipta masih terbuang sia-sia. Bergit pula dengan sang tamu Atletico yang coba mengimbangi permainan cxepat tuan rumah. Tapi hasilnya masih juga nihil.

Sejatinya Los Rojiblancos memiliki kesempatan emas untuk memimpin lebih dulu di penhujung babak pertama. Namu sangat disayangkan eksekusi pinalti Antonio Griezman masih mampu dimentahkan Diego Lopes. Alhasil, skor kaca mata mewarnai akhir babak pertama.

Barulah di babak kedua Atletico Madrid sukses memecah kebuntuan mereka. Tepatnya di menit ke 63 aksi briliant Griezman berhasil merobek gawang tuan rumah . 0-1.

Sejatinya ATM bisa menggandakan keunggulan mereka jika saja eksekusi penalti Gabi gagal di mentahkan Diego Alves. Ini sekaligus jadi pinalti kedua yang berhasil di gagalkan kiper 31 tahun tersebut di laga kali ini.

Tapi akhirnya gol kedua ATM lahir di penghujung babak kedua berkat aksi Kevin Gameiro tepat di masa tambahan waktu. SKor 0-2 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga bubaran.

Susunan Pemain

Valencia: Alves; Montoya, Santos, Mangala, Gaya; Parejo, Perez, Suarez; Cancelo, Rodrigo, Nani.

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Lucas, Luis; Saul, Koke, Gabi, Correa; Gameiro, Griezmann.

DSU
Valencia Atletico Madrid Diego simeone Antoine Griezmann Diego Alves Kevin gameiro La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan