Valencia Vs Manchester United: Jose Mourinho Akrab dengan Kemenangan Tipis 1-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Desember 2018
Valencia Vs Manchester United: Jose Mourinho Akrab dengan Kemenangan Tipis 1-0
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Valencia dalam matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Mestalla, Rabu (12/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho itu masih punya peluang keluar sebagai jawara grup.

Saat ini, Manchester United hanya berjarak dua angka dari Juventus yang memimpin gurp dengan 12 poin. La Vecchia Signora akan meladeni Young Boys pada laga pamungkas.

Tidak heran, Jose Mourinho berharap seluruh pemainnya bisa tampil maksimal. Terlebih, pemain seperti Paul Pogba yang punya label bintang.

Baca juga:

3 Pemain Bintang yang Dikaitkan dengan Manchester United

Prediksi Valencia Vs Manchester United: Demi Juara Grup

Manchester United

"Saya berharap pemain seperti Pogba dan beberapa lainnya bisa punya jumlah performa yang dibutuhkan oleh pemain tingkat tinggi. Saya sedang membuatnya bermain lebih baik dan memiliki dampak dalam permainan," ungkap Mourinho seperti dikabarkan BBC.

Jose Mourinho memang dikabarkan sedang menjalin komunikasi yang tak baik dengan Pogba. Kedua sosok tersebut dikabarkan sempat terlibat perselisihan beberapa pekan lalu. Bahkan, akibat hal itu, The Special One tidak memainkan Pogba sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir.

Menarinya, Jose Mourinho tidak hanya kerap memunculkan kontroversi. Manajer asal Portugal itu juga punya pecapaian unik di Liga Champions.

Kemenangan Manchester United 1-0 melawan Young Boys pada laga terakhir membuat Jose Mourinho telah melalui 17 kemenangan dengan skor itu di Liga Champions. Hanya Carlo Ancelotti (24) dan Sir Alex Ferguson (21) yang melakukannya lebih sering.

Jose Mourinho dikabarkan tidak bisa menurunkan Victor Lindelof dan Alexis Sanchez karena cedera. Sementara itu, Eric Bailly dan Marcos Rojo berpeluang berduet di lini belakang. Sedangkan, posisi ujung tombak diprediksi menjadi milik Romelu Lukaku yang sudah mulai menemukan ketajamannya kembali.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan