Valencia Vs Real Madrid, Panggung Besar Ferran Torres

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Juni 2020
Valencia Vs Real Madrid, Panggung Besar Ferran Torres
Ferran Torres (laliga)

BolaSkor.com - Valencia akan menantang Real Madrid pada laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6) dini hari WIB. Laga yang menjadi panggung bagi pemain sayap Valencia Ferran Torres.

Saat ini Ferran Torres merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan menjelang jendela transfer musim panas. Tidak heran jika laga melawan Real Madrid dikatakan akan menjadi ajang unjuk kemampuan bagi sang pemain.

Baca Juga:

5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif

Real Madrid Menang 3-1, Zinedine Zidane Soroti Satu Kelemahan

Manchester United dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Wonderkid Berusia 16 Tahun

Diario AS melaporkan pertandingan itu adalah panggung besar untuk Torres ketika timnya melawat ke Real Madrid, salah satu klub yang disebut-sebut ingin menggaet dia.

Pertandingan itu sendiri sangat krusial bagi Madrid yang tertinggal lima poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona. Sebaliknya Los Che memburu jatah tiket ke kompetisi Eropa.

Selain Madrid, Ferran Torres juga mulai gencar dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool. Mencuatnya nama Ferran Torres tidak lepas dari performa cemerlang bersama Los Che sepanjang musim ini. Apalagi, kontrak sang pemain akan habis musim panas 2021.

Pemain berusia 20 tahun yang meneken kontrak di Los Che pada April 2018 itu memiliki klausul rilis 100 juta euro.

"Saya harap Ferran bisa terus bersama klub kami untuk jangka waktu lama," kata bos Valencia Albert Celades. "Dia main untuk klub kami dan dia merasakannya. Saya harap kesepakaan besar segera dicapai dengan Ferran."

LaLiga Breaking News Valencia
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan