Valentino Rossi Beri Nasihat Berharga ke Adiknya

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Desember 2018
Valentino Rossi Beri Nasihat Berharga ke Adiknya
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap SKY VR46, Luca Marini, membeberkan perkataan yang diucapkan sang kakak, Valentino Rossi, saat dirinya berhasil menjuarai balapan Moto2 Malaysia 2018. The Doctor memberikan tips kepada Luca tentang bagaimana menjadi rider yang hebat.

Luca memenangi balapan Moto2 Malaysia yang menjadi kemenangan perdananya. Saat memasuki garis finis, Luca disambut Rossi dengan sebuah pelukan.

Kala itu, Rossi tampak berbicara banyak kepada Luca. Ternyata, ada beberapa hal yang disampaikan juara dunia sembilan kali itu ke adiknya.

Baca Juga:

Jorge Lorenzo Klaim MotoGP Era Sekarang Mementingkan Kemampuan Pembalap, Bukan Motor

Hasil NBA: Mavericks Gemilang, Dirk Nowitzki Rasakan Kemenangan ke-900

"Rossi bilang, 'balapan yang luar biasa. Dia juga sempat memberikan saya dua atau tiga tips yang sangat berguna soal bagaimana menjadi pebalap yang lebih baik lagi," ujar Luca.

Luca tak bisa menyembunyikan kebahagian saat berhasil merebut podium utama di depan Rossi. Sayang, keberhasilan Luca gagal diikuti Rossi yang hanya finis di posisi ke-18 pada MotoGP Malaysia.

"Juara di depan Valentino Rossi sangat luar biasa, tetapi jika tanpa posisi podium yang saya dapatkan sebelumnya, saya mungkin tak bisa memenangkan seri itu," ujar Luca.

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan