Valentino Rossi Boyong Kru Yamaha ke Petronas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 September 2020
Valentino Rossi Boyong Kru Yamaha ke Petronas
Valentino Rossi (twitter/valeyellow46)

BolaSkor.com - Valentino Rossi akan membawa tiga kru Yamaha ke tim barunya, Petronas SRT untuk musim MotoGP 2021.

Dikutip Race, tiga kru akan bergabung dengan Rossi tahun depan adalah kepala kru baru untuk 2020 David Munoz, teknisi data Matteo Flamigni, dan pelatih pembalap Idalio Gavira. Dengan begitu, Rossi akan berpisah dengan Alex Briggs dan Brent Stephens yang sejak 2000 menemaninya.

Rossi memang sudah dipastikan bergabung dengan Petronas musim mendatang meski belum ada kontrak atau pengumuman resmi.

Baca Juga:

Gagal Podium, Fabio Quartararo Serasa Dirampok Race Direction

Pecah Telur, Maverick Vinales Tak Mau Kehilangan Momentum Lagi

"Seperti yang saya katakan pekan lalu, kami mencoba menandatangani kontrak selama akhir pekan di Grand Prix Emilia Romagna karena di antara dua balapan di Misano kami memperbaiki semua detail," kata Rossi.

"Situasinya sangat jelas, saya akan balapan dengan Petronas tahun depan, tapi kontraknya panjang dan kami tidak terburu-buru. Selama akhir pekan ini, saya akan menandatanganinya dan saya akan melanjutkan tahun depan bersama Yamaha dan Petronas, dan kami akan memberi tahu Anda secepatnya.”

"Terkadang di MotoGP kami menandatangani kontrak untuk tahun depan terlalu dini dan terkadang Anda sudah memikirkan musim depan sebelum yang sekarang berakhir. Selangkah demi selangkah, semua orang menandatangani lebih awal, misalnya, kami menandatangani lebih awal daripada Formula Satu," tambah Rossi.

"Saya setuju dengan Yamaha dan Petronas sejak di Jerez. Namun karena kami baik-baik saja, kami tidak membuat kesepakatan dengan terburu-buru. Ini kontrak penting, jadi ada beberapa hal yang harus diperbaiki, detail teknis, motor, dan tim. Secara umum kami tidak terburu-buru dan saya senang."

Motogp Valentino Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan