Valentino Rossi Bukan Barang Dagangan MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 Maret 2021
Valentino Rossi Bukan Barang Dagangan MotoGP
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, menolak disebut hanya membuang waktu di MotoGP. The Doctor masih punya hasrat besar untuk tampil kompetitif.

Belakangan, pandangan miring terharap Rossi semakin banyak. Tak sedikit yang menyebut The Doctor hanya barang dagangan MotoGP.

Nama besar Rossi masih dibutuhkan Dorna meningkatkan popularitas MotoGP. Oleh karena itu, banyak yang menilai rider asal Italia itu banyak mendapat kemudahan.

Namun, Rossi menolak predikat tersebut. Justru, dalam dua musim terakhir The Doctor merasa kesulitan dan mau membalas kegagalannya.

“Saya tak balapan untuk sekadar mengisi waktu luang. Musim ini adalah musim yang penting bagi saya, karena 2019 dan 2020 adalah musim yang tak sesuai dengan harapan saya, terutama soal hasilnya. Jadi, hasil musim ini bakal jadi kunci," ujar Rossi.

Baca Juga:

Ingin Ada Pertukaran Ilmu, Indonesia Berharap Banyak ke Mandalika Racing Team

Sudah Kasih Saran, Rossi Tetap Dicuekin Yamaha

Pada MotoGP 2020, Rossi hanya finis di posisi 15 klasemen. Capaian menjadi yang terburuk sepanjang karier The Doctor.

Kini, bersama Petronas Yamaha, Rossi mau membuka lembaran baru. Dukungan penuh dari tim asal Malaysia itu turut membuat Rossi percaya diri.

"Saya ingin kompetitif, lebih kuat dari dua musim sebelumnya, meraih podium dan kemenangan. Target saya adalah kuat dari awal sampai akhir musim. Saya rasa, ini momen yang baik untuk membela Petronas SRT. Dukungan teknisnya baik dan tim ini terbukti bisa merebut kemenangan," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan