Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 12 Maret 2020
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Virus corona yang mewabah di Italia membuat masyarakat terisolasi termasuk beberapa pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Kedua rider itu sulit bepergian karena pemerintah mengeluarkan larangan ke luar negeri.

Tak ingin kalah dari virus corona, Rossi dan Dovizioso mengeluarkan kampanye bertajuk Distanti Ma Uniti yang artinya Meski Berjauhan Tetap Bersatu. Kalimat tersebut merupakan ajakan Rossi dan Dovizioso agar masyarakat Italia tidak panik.

Baca Juga:

Maverick Vinales Ternyata Hampir Gabung Ducati

MotoGP Thailand Pindah ke Oktober 2020

Selain Rossi dan Dovizioso, kampanye ini juga diikuti pembalap MotoGP asal Italia lain yakni Franco Morbielli, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, Luca Marini, dan Nicolo Bulega. Bintang Juventus, Leonardo Bonucci juga ikut dalam kampanye ini.

“Jarak tak seharusnya memisahkan kita. Mari rentangkan kedua tangan, rasanya seperti menyentuh satu sama lain,” seru Dovizioso.

Imbas virus Corona juga berdampak ke penyelenggaraan MotoGP. Hingga saat ini, Rossi dkk. belum tahu kapan seri perdana akan dimulai setelah Dorna membatalkan empat balapan yakni Qatar, Thailand, Argentina, dan Amerika Serikat.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan