Valentino Rossi dan Marc Marquez Diragukan Tampil pada Sisa MotoGP 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 02 November 2020
Valentino Rossi dan Marc Marquez Diragukan Tampil pada Sisa MotoGP 2020
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (Zimbio)

BolaSkor.com - GPOne mengabarkan Valentino Rossi dan Marc Marquez sulit tampil dalam sisa MotoGP 2020. Menurut sumber tersebut, Rossi dan Marquez kemungkinan belum pulih tepat waktu.

MotoGP 2020 menyisakan tiga balapan. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya akan berlangsung di Sirkuit Valencia, sementara satu lagi di Sirkuit Portimao.

Harapan besar dari penggemar MotoGP agar Rossi dan Marquez bisa berlaga dalam tiga balapan tersebut. Sayang, menurut media-media di Eropa hal itu sulit terjadi.

Baca Juga:

Bagai Membuang Ronaldo dan Messi, Yamaha Hanya Jadikan Lorenzo Pajangan

Jika Tak Ada Tim yang Mau, Crutchlow Tak Masalah Kerja di McDonalds

Marquez masih menjalani pemulihan setelah cedera pada seri pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Aragon. Banyak kabar simpang siur mengenai kondisinya saat ini.

Banyak pihak menilai Marquez harus melupakan mimpi membalap pada tiga seri terakhir. Honda sendiri ditengarai tidak akan memaksakan pembalap asal Spanyol itu.

Lain lagi dengan Rossi yang masih positif terjangkit virus corona. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda juara dunia tujuh kali itu pulih dari virus tersebut.

Menurut aturan Dorna, Rossi harus negatif dari virus corona 72 jam sebelum mengikuti balapan. Sang pembalap sendiri dikabarkan sudah bertolak ke Valencia.

Breaking News Valentino Rossi Marc marquez Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan