BolaSkor.com - Beberapa tahun terakhir selalu ada tim MotoGP yang melakukan launching tim di Indonesia. Tradisi tersebut biasanya dilakukan tim Repsol Honda.

Namun untuk MotoGP 2019, Repsol Honda memperkenalkan tim di Madrid, Spanyol, Rabu (23/01). Meskipun begitu tradisi tersebut dipastikan terus berlanjut.

Baca Juga:

Valentino Rossi Jawab Negara dengan Pembalap Bernyali Besar, Salah Satunya Indonesia

Jorge Lorenzo Unggah Foto Setelah Operasi, Marc Marquez: Cepat Sebuh Kawan

Adalah fakta tim pabrikan Yamaha telah mengumumkan bakal merilis livery motor Yamaha YZR-M1 musim 2019 di Jakarta, Indonesia, 4 Februari nanti.

Lantaran launching tim, dipastikan duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal hadir. Hal di atas dibocorkan Yamaha melalui media sosial mereka, Selasa (22/01).

Dalam sebuah teaser, Yamaha turut membuat fan berteka-teki terkait warna livery motor YZR-M1. Seperti diketahui, mulai MotoGP 2019, perusahaan minuman berenergi, Monster bakal berstatus sponsor utama tim.

Alhasil tim bakal tampil dengan nama Monster Energy Yamaha MotoGP. Pada teaser tersebut turut diindikasikan kemungkinan warna kuning, ciri khas Monster bakal menghiasi warna motor M1 musim 2019.

Untuk diketahui, baik Rossi maupun Vinales sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Namun baru kali ini, kehadiran Yamaha di Jakarta untuk memperkenalkan motor jelang musim baru MotoGP.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com