Valentino Rossi Disebut Mirip Marc Marquez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 27 Januari 2019
Valentino Rossi Disebut Mirip Marc Marquez
Valentino Rossi dan Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Ada kesamaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Adalah fakta keduanya begitu dominan ketika berada pada level tertinggi dalam kariernya.

Sayangnya, sejak Marquez naik kelas ke MotoGP pada musim 2013, Rossi belum pernah merasakan titel juara dunia lagi. Sebaliknya sejak 2013 sampai sekarang, Marquez hanya sekali gagal merasakan titel juara dunia.

Baca Juga:

Pembalap Moto3 Ditabrak Mobil ketika Sedang Berlatih

Manajer Ducati: Jorge Lorenzo Sosok Pembalap yang Enggan Menyerah

Pada MotoGP 2019, usia Valentino Rossi genap 40 tahun. Sedangkan Marquez sendiri baru berusia 26 tahun. Meskipun begitu, manajer tim Ducati, Davide Tardozzi meyakini dari sudut pandang kemampuan, Rossi masih mirip dengan Marquez.

"Rossi seperti Marquez, hanya bedanya berusia 15 tahun lebih tua," kata Tardozzi. "Keduanya salah satu pembalap yang selalu melihat ke depan dan tidak pernah berpuas diri," tambahnya.

Lebih lanjut Tardozzi mengungkapkan sosok pembalap seperti Marquez dan Rossi sudah tahu apa yang akan dilakukan lawannya pada tiga lomba berikutnya.

"Saya pikir Rossi masih akan sangat kompetitif musim 2019," Tardozzi menerangkan. "Marquez merupakan pembalap berbakat, cerdas, dan kemauan belajar sangat tinggi. Saya kagum terhadapnya dan saya pikir peformanya masih bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Adapun di MotoGP 2019, Marquez kembali memperkuat Repsol Honda. Sedangkan Rossi juga masih bertahan di tim pabrikan Yamaha.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp Valentino Rossi Marc marquez Yamaha Repsol Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan