BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dalam kondisi baik pasca terinfeksi virus corona. Namun, The Doctror geram dengan COVID-19.

Rossi dinyatakan positif beberapa hari sebelum berangkat ke Aragon. Situasi itu membuatnya harus absen dalam dua seri beruntun.

Padahal, Rossi berniat bangkit di Aragon. Setelah gagal mendulang poin di tiga balapan, juara dunia sembilan kali itu ingin menembusnya di Aragon.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Rossi tak bisa berangkat ke Aragon akibat COVID-19.

Baca Juga:

Sambut MotoGP 2021, Indonesia Bakal Punya Tim Moto2

Hindari Syahrin, Andi Gilang Tak Punya Banyak Pilihan di Moto2 Austria

“Rossi memiliki beberapa gejala pada hari itu karena bepergian. Dia mengalami beberapa gejala pada Kamis pagi. Pada Jumat, dia menjadi sedikit lebih buruk. Sekarang dia dalam kondisi yang baik. Tetapi, Rossi kesal dengan COVID-19, dia sangat berhati-hati," ujar manajer VR46, Alberto Tebaldi.

Rossi tak menyangka bisa terinfeksi virus corona. Di antara rider MotoGP, Rossi dikenal paling patuh terhadap protokol kesehatan.

“Rossi kesal. Dia menerimanya dengan buruk karena dia selalu berhati-hati. Kondisi tersebut membuatnya kesal karena membuat semua orang kesal,” ujar Tebaldi.

Setelah absen di dua balapan beruntun, Rossi berharap bisa kembali turun pada MotoGP Eropa pekan depan. The Doctor akan kembali menjalani tes untuk mendapatkan lampu hijau.