Valentino Rossi Hanya Berganti Kulit, Tak Ada yang Berubah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 02 Maret 2021
Valentino Rossi Hanya Berganti Kulit, Tak Ada yang Berubah
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, tak merasa ada perubahan padanya. Meski kini berstatus rider tim satelit, The Doctor hanya merasa berganti kulit.

Soal motor dan perlakuan, Rossi tak menilai ada perbedaan, Juara dunia sembilan kali itu tetap mendapat M1 spesifikasi terbaru.

Penilaian Rossi juga tetap didengar para insinyur Yamaha. Secara kasar, rider asal Italia itu hanya berpindah tim saja.

“Saya punya karier yang sangat panjang dan telah menjalani banyak musim bersama M1. Saya merasa M1 sebagai motor saya sendiri, saya juga merasa seperti pembalap Yamaha yang sesungguhnya,” ujar Rossi saat peluncuran Pmotor Petronas Yamaha, Senin (1/3).

Baca Juga:

Turunkan Ego, Marquez Minta Pol Beri Kemenangan untuk Repsol Honda

Brad Binder Tak Mau Jadi Rider Gegabah Lagi

“Saya tak sabar bekerja kembali dengan para insinyur Yamaha dan tim saya demi meningkatkan performa motor," ujar Rossi.

Target tinggi juga tetap dipatok Rossi. Keistimewaan yang didapat Rossi di Petronas Yamaha membuatnya harus membuktikan lebih.

Sebagai informasi, Franco Morbidelli yang merupakan tandem Rossi di Petronas Yamaha tak mendapat keistimewaan yang sama. Rider Italia itu tak mendapat motor spesifikasi terbaru.

“Target saya musim ini adalah mencoba tampil kompetitif, memperebutkan kemenangan dan podium. Saya juga ingin meraih peringkat yang baik pada klasemen akhir musim. Saya pun merasa fokus dan sangat konsentrasi untuk tampil baik," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan