Valentino Rossi Ingin Kembali Raih Podium di MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Mei 2020
Valentino Rossi Ingin Kembali Raih Podium di MotoGP
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan ekspektasinya membalap di MotoGP. Rossi menyebut, minimal ingin kembali meraih podium pada ajang tersebut.

MotoGP 2020 besar kemungkinan bakal segera kembali berlangsung. Dorna selaku promotor telah menggodok berbagai alternatif untuk menggelar ajang balap motor tersebut.

Sempat hancur lebur pada musim 2019, Rossi berniat untuk bangkit. Menurutnya, ada perbedaan besar antara dua musim belakangan hingga spesial.

Baca Juga:

Perbedaan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Mata Bos LCR Honda

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

"Pada paruh kedua musim lalu, hasilnya tidak seperti yang saya bayangkan. Saya harus lebih cepat dan kelihatannya seperti kehilangan rasa kompetitif dan kepercayaan diri dengan motor," tutur Rossi.

"Musim ini akan lebih spesial. Pertama karena kami memiliki sedikit balapan. Namun, perbedaan terbesar untuk saya adalah balapan dua kali di sirkuit yang sama."

"Tanpa adanya fans, ini seperti balapan di sirkuit kosong. Ini tidak bagus, tetapi balapan lebih penting. Tujuan saya adalah kembali tampil kompetitif dan bersaing mendapatkan podium," tambahnya.

MotoGP 2020 sendiri akan menjadi musim terakhir Rossi bersama tim pabrikan Yamaha. Musim selanjutnya posisi Rossi bakal digantikan Fabio Quartararo.

Breaking News Valentino Rossi Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan