Valentino Rossi Kaget Fabio Quartararo Bisa Sangat Cepat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 06 Oktober 2019
Valentino Rossi Kaget Fabio Quartararo Bisa Sangat Cepat
Valentino Rossi dan Fabio Quartararo (Istimewa)

BolaSkor.com - Fabio Quartararo layak ditahbiskan sebagai pembalap dengan performa paling mengejutkan sepanjang MotoGP 2019.

Bagaimana tidak, sejauh ini, pembalap tim satelit Petronas Yamaha telah merasakan empat pole position plus dua kali naik podium kedua dan ketiga.

Baca Juga:

Komentar Pembalap yang Finis Tiga Besar di Kualifikasi MotoGP Thailand

Kualifikasi MotoGP Thailand: Marquez dan Rossi Kecelakaan, Quartararo Pole Position Meski Terjatuh

Pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi pun angkat bicara soal performa fantastis Quartararo yang sejatinya merupakan pembalap rookie atau debutan.

Rossi menyebut tahu Quartararo bakal kompetitif, tapi tidak ada yang memprediksi pembalap asal Prancis itu bisa sekuat seperti sekarang.

"Quartararo sangat impresif musim ini. Karena saya tahu ia akan cepat. Karena ia sudah hebat ketika berusia 15 tahun," kata Rossi.

"Dia melakukan banyak hal spesial. Tapi saya tidak menyangka ia bakal secepat sekarang dan mungkin semua orang," tambahnya.

Lebih lanjut, Rossi memprediksi ke depannya sosok Quartararo bakal jadi penantang reguler untuk merebut titel juara dunia MotoGP.

"Dia sangat kencang, kuat, tidak melakukan kesalahan, dan saya pikir ia bisa begitu hebat di masa depan," pembalap berusia 40 tahun itu melanjutkan.*

Breaking News Fabio Quartararo Valentino Rossi Monster Yamaha MotoGP MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan