Valentino Rossi Kesal Bila Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli Finis di Depannya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 01 Februari 2019
Valentino Rossi Kesal Bila Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli Finis di Depannya
Valentino Rossi Berbicara dengan Salah Satu Pembalap Akademinya, Lorenzo Baldassarri (Zimbio)

BolaSkor.com - MotoGP 2019 bakal spesial untuk Valentino Rossi. Adalah fakta dua pembalap akademi miliknya bakal satu grid dengannya.

Keduanya yaitu Franco Morbidelli dan Pecco Bagnaia. Menariknya baik Morbidelli maupun Bagnaia sama-sama memperkuat tim satelit yang kompetitif.

Baca Juga:

Tes Shakedown Sepang Digelar 1-3 Februari, Ini Pembalap yang Ikut Serta

MotoGP 2019: Berusia 40 Tahun, Valentino Rossi Sekali Lagi Belum Berikan Sinyal Pensiun

Morbidelli gabung tim Petronas Yamaha Sepang. Sedangkan Pecco Bagnaia memperkuat tim satelit Ducati, Pramac Racing. Kesimpulannya, kans Morbidelli dan Bagnaia finis di depan Rossi setiap putarannya sangat besar.

Dalam sebuah wawancara, Rossi membenarkan hal di atas. "Tahun ini, kami memiliki Bagnaia dan Morbidelli di MotoGP. Jika keduanya finis di depan saya, saya akan kesal," senyum Rossi.

Rossi tentu sedang bercanda. Karena ia mengakui, keberadaan sosok Bagnaia maupun Morbidelli justru membuatnya terasa semakin muda.

"Saya berlatih dengan keduanya di Ranch dan pembalap akademi lainnya. Kami bersaing satu sama lain dan menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan," cerita pembalap yang akan genap berusia 40 tahun pada Februari ini.

"Membantu dan mengajar mereka, membantu saya terasa tetap muda. Kami sama-sama berusaha untuk berkembang. Saya merasa sangat dekat dengan mereka," tambahnya.

Akademi milik Rossi memang terus menelurkan banyak pembalap hebat. Baik Morbidelli maupun Bagnaia bahkan naik kelas ke MotoGP setelah merasakan juara dunia Moto2.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Valentino Rossi Franco Morbidelli Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan