Valentino Rossi Langsung Jatuh Cinta dengan Livery Petronas Yamaha

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 01 Maret 2021
Valentino Rossi Langsung Jatuh Cinta dengan Livery Petronas Yamaha
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Valentino Rossi akhirnya resmi diperkenalkan sebagai rider anyar Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Bagi The Doctor, ini menjadi kali pertamanya menjadi pembalap Yamaha, tetapi bukan di tim pabrikan.

Namun, Rossi menilai itu bukan masalah. Justru, juara dunia sembilan kali tersebut langsung jatuh cinta dengan warna motor barunya.

Berbeda dengan tim pabrikan Yamaha, Petronas Sepang Racing Team punya livery dengan nuansa lebih cerah. Tim asal Malaysia itu menggunakan paduan biru muda dengan hitam.

“Semua ini pengalaman baru dan saya sudah tidak sabar," ujar Rossi pada peluncuran Petronas Yamaha Sepang Racing Team yang berlangsung virtual, Senin (1/3).

Baca Juga:

MotoGP Belum Mulai, Pol Sudah Ditikung Marquez

Janji Aleix Espargaro untuk Gresini

“Saya menyukai livery motornya, helm saya, dan baju balap saya. Saya ingin tampil kompetitif, berjuang meraih podium dan memenangi balapan,” imbuhnya.

Di Petronas Yamaha, Rossi bakal bertandem dengan Franco Morbidelli yang notabene merupakan muridnya. Musim lalu, prestasi Morbidelli jauh lebih baik ketimbang The Doctor.

Rossi hanya menempati peringkat 15 klasemen akhir. Adapun Morbidelli finis sebagai runner up MotoGp 2020 dengan tiga kemenangan.

“Kami sangat fokus. Petronas Sepang adalah tim muda, tapi sudah sangat sukses," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan