BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terlihat belum melupakan insiden dengan Marc Marquez yang terjadi pada MotoGP Argentina 2018 di Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). Kali ini, The Doctor memberikan sindiran untuk rider Spanyol tersebut.

Belum juga publik lupa akan insiden Rossi dan Marquez di Sepang, kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan dua pebalap tersebut. Kali ini, Marquez dianggap menjatuhkan Rossi ketika race memasuki lap ke-20.

Ketika itu, Marquez yang berada tepat di belakang Rossi mencoba melakukan manuver untuk menyalip. Sayangnya, motor Marquez menyeggol bagian belakang motor Rossi dan membuat sang pabalap kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Akibat kejadian tersebut hubungan Rossi dan Marquez yang sempat membaik kembali merenggang. Bahkan, Rossi menolak untuk menerima permintaan maaf Marquez yang sengaja datang ke paddock sesaat setelah balapan berakhir.

Kini, Pebalap asal Italia tersebut menyidir Marquez melalui akun instagram pribadinya. Rossi mengungggah foto ketika sedang menunggani motornya dan menambahkan kalimat 'balapan yang sulit dihancurkan oleh pembalap yang membahayakan.'

Kalimat tersebut menjadi indikasi jika Rossi belum memaafkan The Baby Alien. Hingga berita ini dibuat, unggahan Rossi tersebut telah mendapatkan 296,614 likes dan 4004 komentar dari warganet.

Instagram Valentino Rossi

Sementara itu, untuk menengahi hubungan Rossi dan Marquez, penyelenggara MotoGP, Dorna Sport, tidak mengundang dua rider tersebut dalam jumpa pers jelang balapan MotoGP Austin. Dorna tak ingin kedua pebalap tersebut saling silang pendapat di muka umum.