Valentino Rossi, Obat Kuat, dan Helm Spesial untuk MotoGP San Marino

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 September 2020
Valentino Rossi, Obat Kuat, dan Helm Spesial untuk MotoGP San Marino
Helm Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, selalu menggunakan helm edisi khusus setiap tampil di MotoGP San Marino. Kali ini, The Doctor menggunakan tema obat kuat untuk pelindung kepalanya.

Helm Rossi didesain seniman Aldo Drudi. Dalam pelindung kepalanya tersebut, juara dunia sembilan itu menuliskan kata La Doppia.

Dalam bahasa Italia, kata tersebut bisa bermakna ganda yakni obat kuat. Rossi bermaksud menjadikan helm tersebut sebagai doping karena balapan MotoGP San Marino dihelat dalam dua pekan beruntun.

Dalam helm tersebut, Rossi turut menaruh harapan agar bisa tampil apik sepanjang MotoGP San Marino dan Emillio Romagna. Apalagi, Sirkuit Misano dan Rossi punya ikatan spesial.

Baca Juga:

FP1 MotoGP San Marino: Yamaha Dominan, Rossi Melempem

MotoGP: Rossi Sedih Melihat Nasib Vettel Bersama Ferrari

Bagi Rossi, MotoGP San Marino sudah seperti rumah. Setiap seri yang dihelat di Sirkuit Misano selalu dipenuhi penggemar The Doctor dengan bendera kuning 46 yang menjadi penghias tribun.

Lebih spesial lagi, MotoGP San Marino menjadi seri perdana yang membolehkan penonton hadir ke sirkuit. Jika Rossi berhasil naik podium, bukan tidak mungkin publik Misano bakal menggila.

Peluang Rossi naik podium juga cukup besar pada MotoGP San Marino. Rider asal Italia itu bakal memulai balapan dari posisi keempat.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Motogp san marino
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan