Valentino Rossi Percaya Marc Marquez Masih Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 29 Juli 2020
Valentino Rossi Percaya Marc Marquez Masih Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak mau mengabaikan Marc Marquez dalam persaingan merebut gelar juara dunia MotoGP 2020. The Baby Alien dinilai punya kekuatan yang bisa membalik keadaan.

Saat ini, pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartarararo, berada di atas angin dengan menempati peringkat pertama klasemen sementara MotoGP 2020. Rider asa Prancis itu mengoleksi 50 poin berkat dua kemenangan beruntun.

Namun, Rossi meminta Quartararo tidak terlena. Apalagi, rider berjuluk El Diablo itu bisa menjadi pemenang lantaran Marquez tidak berpartisipasi dalam lomba.

Rossi berkaca dari penampilan Marquez pada seri pertama di Sirkuit Jerez. Kala itu, juara dunia MotoGP 2019 itu bisa dengan mudah menyodok ke posisi depan meski sempat terlempar ke urutan 18.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Andalusia: Rossi Kembali ke Podium, Yamaha Berkuasa

Marc Marquez Dinilai Beri Tekanan ke Lawan-lawannya

“Jadi, saya pikir Marquez belum selesai,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

Marquez mengalami kecelakaan pada seri perdana MotoGP 2020 yang membuatnya naik meja operasi. The Baby Alien sempat memaksa tampil pada MotoGP Andalusia, tetapi Repsol Honda tak memberi lampu hijau.

Dengan hanya 13 seri yang dihelat, Marquez mengalami kerugian karena tidak mendulang poin di dua balapan awal. Namun, Rossi tidak melihat itu sebagai masalah.

“Semua tergantung dari berapa banyak poin yang bisa didapat Quartararo, Maverick Vinales, atau Andrea Dovizioso,” ujar Valentino Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan