Valentino Rossi Punya Hadiah Spesial untuk Joan Mir

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 November 2020
Valentino Rossi Punya Hadiah Spesial untuk Joan Mir
Joan Mir dan Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, banyak mendapat ucapan selamat atas keberhasilannya menjuarai MotoGP 2020. Tak terkecuali dari Valentino Rossi.

The Doctor memberi selamat langsung Mir saat rider asal Spanyol itu resmi menjadi juara dunia MotoGP 2020. Tak hanya itu, Rossi juga memberi hadiah spesial.

Biasanya, Rossi mengadakan sebuah turnamen bertajuk 100 del Campioni di sirkuit miliknya di Tavuilla. Namun, sepertinya ajang itu tahun ini tak bisa diadakan akibat pandemi virus corona.

“Rossi mengundang saya [ke motor ranch] tetapi bukan tahun ini karena mungkin event 100 km del Campioni tidak diselenggarakan,” ujar Mir dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Si Pahlawan Terlupakan MotoGP 2020

Kondisi Cedera Marc Marquez Kian Misteri

Tak seperti kebanyakan orang yang menganggap Mir kurang layak menjuarai MotoGP 2020, Rossi justru bahagia pembalap berusia 23 tahun itu bisa mendobrak kebiasaan lama. Mir menjuarai musim hanya dengan satu kemenangan saja.

Rossi mengucapkan selamat kepada saya, dia berkata bahwa saya pantas mendapatkannya dan dia sangat bahagia karena saya juara," kata Mir.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Joan Mir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan