Valentino Rossi Punya Satu Jagoan untuk MotoGP 2022

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Juli 2022
Valentino Rossi Punya Satu Jagoan untuk MotoGP 2022

BolaSkor.com - Sebentar lagi MotoGP 2022 akan memasuki paruh musim kedua. Persaingan dalam memperebutkan gelar juara makin terasa sengit.

Hingga saat ini Fabio Quartararo masih memegang posisi puncak di klasemen sementara. Pembalap asal Prancis itu berhasil mengumpulkan total 172 poin.

Namun, bukan berarti posisi Quartararo terbilang aman. Di sisa sembilan balapan lagi, rival-rival El Diablo masih memiliki peluang untuk mendepaknya.

Terkait hal ini, Valentino Rossi ikut angkat bicara. Dalam peta persaingan musim ini, The Doctor menjagokan salah satu muridnya, Francesco Bagnaia.

“Saya harap pembalap kami bisa melakukan dengan baik. Saya harap Bagnaia bisa memulihkan kekurangan poin dan mampu bersaing untuk merebut gelar juara,” tutur Rossi, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Helm Raksasa untuk Sang Legenda

Terlalu Kolot, Honda Dapat Sindiran Pedas

Tidak hanya Bagnaia saja, Rossi juga memberikan semangat kepada dua murid lainnya, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Peraih sembilan kali gelar juara dunia ini berharap Luca dan Bezzecchi dapat merebut beberapa podium di sepanjang paruh kedua musim ini.

“Juga untuk saudara saya (Luca Marini) dan juga Bezzecchi, masih bisa bersaing untuk merebut beberapa podium,” kata Rossi.

Sebagai informasi, saat ini posisi kedua dalam klasemen sementara ditempati oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, diikuti pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco di posisi ketiga. Ada pun posisi keempat ditempati oleh ujung Tombang Lenovo Ducati, Bagnaia.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan