Valentino Rossi Sarankan Ferrari Contoh Red Bull

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 Februari 2021
Valentino Rossi Sarankan Ferrari Contoh Red Bull
Valentino Rossi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, berharap Ferrari bisa menantang Mercedes di F1. Rossi menilai Ferrari meniru Red Bull agar kembali berjaya.

Rossi memiliki hubungan baik dengan Ferrari. Sama-sama berasal dari Italia, The Doctor beberapa kali mendapat kesempatan mengendarai mobil Ferrari.

Sayangnya kini Ferrari tidak lagi menjadi sosok yang ditakuti di F1. Ajang jet darat dikuasai Mercedes dengan Red Bull menjadi satu-satunya tim penantang.

Baca Juga:

Operasi Fernando Alonso Berjalan Lancar

Joan Mir Mau Akhiri Era Marc Marquez

Tentunya Rossi ingin Tim Kuda Jingkrak kembali berjaya. Menurutnya, Ferrari sudah memiliki pembalap tepat dalam diri Charles Leclerc.

"Saya sangat menyukai Ferrari dan Leclerc. Menurut saya, Leclerc adalah satu di antara pembalap terkuat di F1 saat ini," ujar Rossi.

"Ferrari memerlukan orang-orang yang ingin menjadi juara dunia. Di Maranello (markas Ferrari), mereka perlu membuat mobil yang bagus."

"Menurut saya, Ferrari harus seperti Red Bull pada 2021. Ferrari wajib membuat Mercedes merasa kesulitan musim ini," Rossi menambahkan.

Breaking News Valentino Rossi F1 Motogp Ferrari MERCEDES Red bull
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan