Valentino Rossi Semakin Bingung dengan Kondisi Motor Yamaha

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 22 September 2018
Valentino Rossi Semakin Bingung dengan Kondisi Motor Yamaha
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak mengerti mengapa motor YZR-M1 tak kunjung membaik meski telah mengalami beberapa perubahan. The Dcotor bahkan sudah memberikan saran terbaik kepada para mekanik.

Yamaha semakin jauh dalam perburuan gelar juara dunia 2018. Dengan kondisi motor yang tak membaik, pabrikan asal Jepang tersebut semakin tertinggal dari Honda dan Ducati.

Rossi dan Maverick Vinales juga kesulitan merebut podium pertama. Duo Yamaha sudah tidak pernah menjuarai seri sejak Juni 2017.

"Apa yang saya katakan adalah masalah, ada yang tidak jelas dengan ban dan motor ini. Rasanya seperti mereka tidak berjodoh," ujar Rossi dikutip dari Speedweek, Sabtu (22/9).

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan solusi kepada para mekanik. Namun, mereka juga tidak hanya bekerja di satu bagian. Ada masalah elektronik dan mesin yang juga harus dikerjakan," sambungnya.

Permasalahan motor Yamaha yang tidak kunjung usai membuat Rossi bosan memberikan saran kepada para mekanik. Hasil yang didapat selalu sama setiap kali pabrikan asal Jepang tersebut melakukan perubahan.

"Saya tidak tahu lagi di mana solusinya. Saya sudah memberikan saran dan hasilnya selalu saja sama," ujar Rossi.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Movistar yamaha Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan