Valentino Rossi Sudah Pasrah dengan Hasil MotoGP 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 Oktober 2018
Valentino Rossi Sudah Pasrah dengan Hasil MotoGP 2018
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak lagi ingin berekspektasi terlalu tinggi pada sisa seri MotoGP 2018. The Doctor sudah tak lagi berambisi merebut peringkat kedua klasemen.

Hasil buruk pada balapan MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (28/10), membuat Rossi berkaca diri. Peraih sembilan gelar juara dunia itu hanya menempati posisi keenam di Phillip Island.

Hasil tersebut membuat jarak Rossi dengan Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua semakin melebar. Dovizioso kini unggul 15 poin atas Rossi pada klasemen sementara MotoGP 2018.

"Hari ini untuk klasemen cukup buruk bagi saya. Saya kehilangan poin dari Dovi, serta terutama kehilangan poin dari Maverick Vinales," kata Rossi dikutip dari Crash.

"Dia (Vinales) tak terlalu jauh. Jadi, alih-alih bertarung untuk posisi kedua, saya merasa persaingan adalah untuk posisi ketiga," sambungnya.

Vinales berhasil menjadi pemenang balapan MotoGP Australia. Ini menjadi podium utama pertama Yamaha sepanjang MotoGP 2018.

"Ini hari yang bagus untuk Yamaha, karena sudah lama sekali Yamaha tidak menang. Jadi ini hasil positif. Tapi, kami harus terus bekerja," ujar Rossi.

"Dari sisi saya, masalah seperti ini sudah sering saya alami. Jadi kami perlu memahami mengapa dan bagaimana memperbaikinya," sambungnya.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Valentino Rossi Movistar yamaha Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan