Valentino Rossi Suka Inter Milan, Adiknya Justru AS Roma

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 November 2018
Valentino Rossi Suka Inter Milan, Adiknya Justru AS Roma
Luca Marini dan Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan rahasia lagi pembalap MotoGP, Valentino Rossi merupakan seorang interisti, panggilan untuk fan tim Serie A, Inter Milan.

Dia beberapa kali datang langsung ke Stadion Giuseppe Meazza untuk menyaksikan aksi I Nerazzurri bertanding. Terbaru usai MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu, ia menyempat diri menonton laga Inter kontra Barcelona di Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Kehadiran Rossi terkuak oleh sebuah foto yang diunggah legenda Inter, Marco Materazzi. Tampak Rossi yang menggunakan syal Inter berfoto bersama Materazzi.

Namun siapa sangka, kecintaan Rossi terhadap Inter tidak tertular kepada adiknya, Luca Marini.

Dalam sebuah wawancara, Marini yang musim ini tampil di ajang Moto2 justru menyukai salah satu tim rival Inter, AS Roma.

Marini menyebut tim Roma setelah ditanya soal alasannya memilih nomor motor 10. Dengan tegas ia menjawab lantaran menyukai sosok legenda I Giallorossi, Francesco Totti.

"Saya memilih nomor 10 karena saya menyukai sepak bola dan nomor itu punya makna penting. Karena itu nomor punggung Totti, idola saya dari AS Roma," Marini mengungkapkan.

Totti sendiri saat ini sudah pensiun dari Roma. Kini ia bekerja di jajaran manajemen. Totti sendiri dikenal sebagai pemain yang loyal lantaran hanya memperkuat Roma sepanjang kariernya.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Valentino Rossi Luca Marini Motogp MotoGP 2018 Moto2
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan