Valentino Rossi Tak Akan Pernah Jauh dari MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Desember 2021
Valentino Rossi Tak Akan Pernah Jauh dari MotoGP

BolaSkor.com - Valentino Rossi mengaku masih kangen dengan suasana MotoGP. Pembalap berumur 42 tahun itu berencana bernostalgia kembali di MotoGP 2022.

November 2021 menjadi ajang terkahir Rossi tampil di atas lintasan balap roda dua. Pembalap asal Italia ini resmi menanggalkan statusnya sebagai rider MotoGP.

Sayangnya kenangan manis yang diperolehnya selama ini membuat Rossi sulit melupakan dunia MotoGP. The Doctor akhirnya memutuskan untuk kembali ke lintasan balap di musim depan.

Namun kali ini Rossi tidak kembali untuk memacu kuda besinya. Peraih sembilan gelar juara dunia itu hanya hadir untuk sekedar menghabiskan waktu bersama murid-muridnya untuk bernostalgia.

Baca Juga:

Ambisi Martin Mengancam Posisi Miller

Laguna Seca Bersolek Lagi demi MotoGP dan WSBK

“Bersama orang-orang dari akademi, kita menghabiskan waktu berkualitas bersama pada Sabtu dan Minggu sore, saya tidak tahu seperti apa nantinya di musim 2022,” jelas Rossi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya akan datang di beberapa balapan dan juga menaruh motorhome di Paddock. Saya pikir kita memiliki rencana di sore hari musim depan untuk menghabiskan waktu bersama di paddcok,” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Rossi memperlihatkan kedekatannya dengan murid-muridnya. Sebelum memutuskan pensiun, Rossi kerap kali menyediakan waktu luang untuk bertemu mereka sebelum balapan.

Bahkan Rossi tidak sungkan memberikan saran dan nasihat kepada muridnya sekalipun mereka berbeda tim. Hal ini dibuktikan saat Rossi memberikan anjuran memilih ban tipe medium kepada Francesco Bagnaia di MotoGP Emilia Romagna pada 24 Oktober lalu.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan