Valentino Rossi Tak Ingin Kembali Kehilangan Kesempatan Menjadi Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Mei 2018
Valentino Rossi Tak Ingin Kembali Kehilangan Kesempatan Menjadi Juara Dunia
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap bisa tetap dalam puncak performa saat tampil pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (6/5). The Doctor tak ingin kesempatannya menjadi juara dunia kembali hilang.

Rossi baru satu kali naik podium pada balapan perdana di Qatar. Pembalap asal Italia itu kemudian gagal mendulang poin pada MotoGP Argentina dan hanya finis keempat di Austin.

Kondisi ini tentu tidak bagus bagi Rossi yang memiliki ambis meraih gelar juara dunia ke-10. Mantan rider Ducati itu berharap bisa kembali bangkit di Jerez.

"Musim lalu kami sangat kesulitan di Jerez, tetapi keadaannya sepertinya bakal berbeda kali ini. Jerez merupakan sirkuit favorit dan tentunya siap kembali ke podium di sana," ujar Rossi dikutip dari Crash, Kamis (3/5).

"Bersama, saya dan tim bakal mencari setelan motor terbaik. Kami mau berkembang dan berjuang untuk gelar juara dunia," sambungnya.

Valentino Rossi saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan raihan 29 poin atau terpaut 17 angka dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan