Valentino Rossi Tak Menyangka Bisa Tampil Baik di Sirkuit Buriram

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Oktober 2018
Valentino Rossi Tak Menyangka Bisa Tampil Baik di Sirkuit Buriram
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku terkejut bisa meraih hasil baik pada kualifikasi MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Sabtu (6/10). The Doctor bakal memulai balapan dari posisi kedua.

Rossi akan berada di belakang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang merebut pole positon. Rider asal Italia itu hanya berselisih 0,011 detik dari The Baby Alien.

Hasil ini cukup mengejutkan Rossi yang tidak berharap banyak pada MotoGP Thailand. Performa Yamaha memang tengah memburuk dalam beberapa balapan terakhir.

"Motor Yamaha ini, seperti yang pernah saya bilang, terkadang bekerja tidak sesuai harapan. Namun, ketika harapan itu tidak ada, hasil baik justru datang," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Kami membuat beberapa perubahan sebelum tiba di Thailand. Terbukti hal itu berhasil di sini," sambungnya.

Tak hanya Rossi, pembalap Movistar Yamaha lain, Maverick Vinales, juga meraih hasil positif. Rider berjuluk Top Gun itu akan memulai balapan dari urutan keempat di belakang Andrea Dovizioso.

MotoGP Thaialnd bisa menjadi awal kebangkitan Yamaha pada musim ini. Pabrikan asal Jepang tersebut belum berhasil meraih podium utama dalam 27 balapan terakhir.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Movistar yamaha Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan