Valentino Rossi Tak Sakit Hati Meski Didepak Yamaha

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Februari 2020
Valentino Rossi Tak Sakit Hati Meski Didepak Yamaha
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, mengaku tidak sakit hati meski didepak oleh Yamaha. Rossi menyebut, tidak kehilangan rasa hormat untuk timnya tersebut.

Valentino Rossi dipastikan tidak akan membela Yamaha lagi untuk MotoGP 2021. Posisinya digantikan oleh pembalap muda, Fabio Quartararo, yang musim lalu tampil impresif.

Meski demikian, Yamaha menjanjikan motor spesifikasi pabrikan andai Rossi bertahan. Kondisi tersebut membuat juara tujuh kali MotoGP itu menyebut tidak memiliki dendam dengan Yamaha.

Baca Juga:

Alex Rins Tak Tertarik Tinggalkan Suzuki

Marc Marquez Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bersama Honda

"Saya tidak merasa Yamaha tak menghargai saya. Apalagi mereka berkata akan memberikan dukungan andai saya memutuskan untuk terus berkarier dengan motor spesifikasi pabrikan," tutur Rossi.

"Tentu saja, andai mereka mengatakan Quartararo masuk, Anda keluar, saya akan sedih. Namun, dengan cara ini saya masih memegang masa depan saya."

"Saya tidak terkejut, bahkan sudah menyangkanya sejak Oktober. Saya juga sudah memikirkan untuk tidak mengiyakan tawaran tetap di tim pabrikan setelah tidak terlalu kompetitif musim lalu," imbuhnya.

Saat ini, Valentino Rossi belum menentukan masa depannya. Namun, Petronas Yamaha ditengarai berniat menduetkan Rossi dengan mantan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi Breaking News Yamaha Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan