Valentino Rossi, Target Empuk Rider MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 06 Maret 2021
Valentino Rossi, Target Empuk Rider MotoGP
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, sadar dirinya menjadi buruan para rider MotoGP saat ini. Semua pembalap pasti ingin mengalahkan The Doctor.

Nama besar Rossi membuat siapa saja yang berhasil mengalahkannya terlihat hebat. Apalagi, performa rider asal Italia itu memang menurun dalam beberapa musim terakhir.

Pada MotoGP 2020 misalnya, Rossi hanya mampu finis di posisi 15 klasemen akhir. Capaian itu menjadi yang terburuk di sepanjang kariernya.

“Sudah jelas saya ini mangsa berharga bagi banyak rider. Memang selalu menyenangkan finis di depan Valentino Rossi jika mengingat karier dan sejarah saya,” ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Valentino Rossi Bukan Barang Dagangan MotoGP

Indonesian Racing Team Merambah MotoE

Rossi masih melanjutkan kariernya di MotoGP meski sudah menginjak usia 42 tahun. Juara dunia sembilan kali itu tampil bukan tanpa tujuan.

Rossi masih memiliki hasrat besar terhadap kompetisi. Ada beberapa pembalap yang mau dikalahkan, termasuk rekan setimnya, Franco Morbidelli.

“Morbidelli tampil sangat baik dengan motor lama musim lalu. Menang menang tiga kali dan nyaris juara. Saya rasa ia akan tetap tampil di level ini, atas alasan itulah ia bisa jadi kandidat juara," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan