BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak takut untuk pensiun dari MotoGP. Namun Rossi merasa tidak bisa menerima saat hari gantung helm tiba.

Masa depan Rossi tengah menjadi tanda tanya setelah kontraknya dengan Yamaha bakal berakhir. Terdapat berbagai spekulasi mengenai masa depan pembalap asal Italia itu.

Kini, Rossi mengatakan bakal menentukan masa depan dalam waktu dekat. Menurutnya, dia tidak takut untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga:

KTM Tunggu Kesempatan untuk Rekrut Andrea Dovizioso

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

"Saat ini sudah masuk ke akhir Mei. Dalam beberapa pekan, saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya. Keputusan ini akan cepat saya ambil," tutur Rossi.

"Saya tidak takut untuk pensiun, tetapi ketika tahu balapan terakhir di MotoGP, saya menjadi sedih dan sulit menerimanya. Saya mencintai balapan, ini merupakan hidup saya selama 20 tahun."

"Ini merupakan hal yang paling menyedihkan untuk saya. Akan ada banyak kesedihan dan perasaan yang tidak baik. Pensiun tanpa penonton akan lebih baik," tambahnya.

Valentino Rossi merupakan salah satu pembalap terbaik sepanjang masa. Pria berjuluk The Doctor itu total tujuh kali memenangi gelar juara dunia MotoGP.