Valentino Rossi Tuntut Luca Marini Jadi Pembalap Hebat di MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 28 April 2021
Valentino Rossi Tuntut Luca Marini Jadi Pembalap Hebat di MotoGP
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi meminta sang adik, Luca Marini agar bisa menjadi andalan di MotoGP.

Pada MotoGP Portugal, Rossi dan Marini terlihat bersaing satu sama lain merebutkan posisi. Selama terlibat persaingan, Rossi sukses melewati Marini yang berada di posisi depannya.

"Kami berdua putus asa karena kami berjalan lambat saat itu. Kami ingin bertarung, seperti di Portugal, tetapi untuk posisi penting di depan," ujar Rossi seperti dikutip dari Motosan.

Saat ini Rossi tinggal menunggu waktu untuk pensiun dari dunia balap karena usia yang sudah menginjak 42 tahun. Sementara, Marini masih tetap berada di jejak sang kakak bersaing di lintasan MotoGP.

Baca Juga:

Ducati Tak Mau Beri Beban ke Miller

Di Mata Rossi, Marquez Bisa Lakukan Keajaiban Apapun

Maka dari itu, The Doctor meminta kepada Marini untuk menemukan cara menjadi kuat di MotoGP. Sementara Rossi kini akan mengalihkan fokus untuk tampil baik demi warisannya di dunia balap sebelum berhenti.

"Luca harus menegaskan dirinya sendiri, untuk menjadi kuat di MotoGP di masa yang akan datang. Sementara saya harus mencari hasil yang bagus untuk akhir karier saya," jelas Rossi.

Rossi juga memiliki angan-angan di mana ingin mendapatkan dokumenter seperti serial The Last Dance yang menceritakan kisah pebasket Michael Jordan.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Luca Marini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan