Valentino Rossi Usahakan Sang Adik Gabung Avintia Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 September 2020
Valentino Rossi Usahakan Sang Adik Gabung Avintia Ducati
Luca Marini dan Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah melakukan negosiasi dengan Ducati. Namun, perbincangan dengan pabrikan asal Italia itu bukan untuk dirinya, melainkan sang adik, Luca Marini.

Rossi tengah mengusahakan Marini bisa bergabung dengan Avintia Ducati pada MotoGP 2020. Akan tetapi, hal itu tidak akan mudah.

Avintia Ducati bersikeras bakal memertahankan Tito Rabat musim depan. Namun, Rossi masih melihat sedikit celah agar Marini bisa bergabung.

“Kami sudah berbicara dengan Ducati untuk membahas kemungkinan Marini merapat ke Avintia musim depan,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Valentino Rossi Menyesal Dirikan Akademi Pembalap

Tak Hanya Kehilangan Podium ke 200, Rossi Alami Kerugian Lain di MotoGP San Marino

“Kesempatan ini luar biasa, Ducati dalam perkembangan yang baik dan mereka memiliki program jangka panjang di MotoGP. Ducati juga selalu memaksa rider muda tampil baik, jadi sangat baik jika Marini naik kelas dan berada di Ducati,” imbuh juara dunia sembilan kali itu.

Saat ini, Rossi ingin Marini fokus terlebih dahulu dalam mengejar gelar juara dunia Moto2 2020. Ia masih menempati puncak klasemen sementara ini.

“Sangat penting bagi Marini untuk fokus dalam perburuan gelar juara dunia. Itu yang paling penting saat ini ketimbang MotoGP 2021,” ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Luca Marini Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan