Vallejo Akan Menjadi Penerus Pepe

genjigenji - Selasa, 27 Desember 2016
Vallejo Akan Menjadi Penerus Pepe

Vallejo Akan Menjadi Penerus Pepe-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menjadikan Jesus Vallejo sebagai menggantikan Pepe.


Laporan yang diturunkan oleh AS mengatakan bahwa Vallejo akan kembali membela Madrid pada Juni 2017 mendatang, dan ia akan dijadikan bagian dari skuat utama oleh manajer Zinedine Zidane.

Pepe sendiri sepertinya akan segera hengkang dari Madrid. Kontrak sang pemain akan habis di musim panas dan kedua belah pihak tak kunjung mengikat kata sepakat soal kerja sama anyar. Hal ini akan membuat adanya lubang di pertahanan Los Blancos dan Zidane, yang puas dengan performa Vallejo sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt, memutuskan akan menggunakan jasa sang bek muda di musim mendatang.

Real Madrid disebut sudah mengirimkan pemandu bakat mereka secara reguler untuk mengamati permainan Vallejo secara khusus di Jerman dan laporan yang beredar mengatakan bahwa klub amat puas dengan apa yang mereka lihat.

Vallejo sendiri sudah turun 16 kali sebagai starter dari 18 pertandingan yang dimainkan Frankfurt musim ini.

Sementara Pepe kabarnya akan hengkang ke Tiongkok, di mana ada klub yang kabarnya siap menggandakan gaji mantan bek Porto tersebut di bursa Januari mendatang.

Zinedine Zidane Jesus Vallejo Pepe Real Madrid Eintracht frankfurt
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan