Valtteri Bottas Merasa Lebih Baik dari Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 Oktober 2020
Valtteri Bottas Merasa Lebih Baik dari Lewis Hamilton
Lewis Hamilton dan Valtter Bottas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, merasa dirinya lebih baik dari rekan setimnya, Lewis Hamilton. Bottas menilai dirinya harus memercayai hal tersebut.

Selama bertahun-tahun, Bottas menjadi pilihan kedua Mercedes di bawah Hamilton. Meski tak pernah memenangi juara dunia, pembalap asal Finlandia itu mampu membantu Mercedes mendominasi F1.

Tak jarang Bottas dan Hamilton mengakhiri balapan di urutan satu dan dua. Situasi tersebut membuat tim lain kesulitan menyaingi Mercedes.

Baca Juga:

Honda Diharapkan Kembali ke F1 pada 2026

Sebastian Vettel Tunggu Putra Michael Schumacher di F1

Meski cenderung memiliki persaingan sehat, Bottas tetap merasa dirinya pembalap yang lebih baik dari Hamilton. Walaupun secara keseluruhan dia menilai Hamilotn lebih unggul.

"Tentu saja saya percaya hal tersebut (lebih baik dari Hamilton). Saya harus memercayai itu dan menilai saya lebih baik darinya," ujar Bottas.

"Terkadang dia lebih baik dari saya, tak bisa diragukan. Saya tidak mencoba berpolitik. Saya hanya mencintai balapan. Saya selalu membalap dengan kemampuan terbaik," lanjutnya.

Saat ini, Bottas menempati peringkat kedua klasemen sementara F1 2020. Dia tertinggal 63 poin dari Hamilton di puncak.

Breaking News F1 Lewis hamilton Valtteri Bottas MERCEDES
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan