Valverde: Barcelona Belum Menyerah Dapatkan Neymar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Agustus 2019
Valverde: Barcelona Belum Menyerah Dapatkan Neymar
Neymar. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan timnya belum menyerah untuk mendapatkan Neymar. Ia yakin Barcelona mendapatkan Neymar sebelum jendela bursa transfer musim 2019/2020 ditutup.

Nasib Neymar bersama PSG masih belum menentu. Penyerang asal Brasil itu namanya dicoret oleh pelatih Thomas Tuchel untuk menghadapi Toulouse, Minggu (25/8) kemarin.

Neymar belum mencatatkan satu pun penampilan di musim ini. Padahal, PSG sudah melakoni dua pertandingan di Ligue 1 Prancis, yakni melawan Nimes (3-0) dan Rennes (1-2).

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Menang Besar, Tottenham Hotspur Kalah

Hasil Penelitian Ungkap Lionel Messi Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Neymar
Neymar. (Twitter)

Lebih sadisnya lagi, mantan pemain Santos tersebut juga ditepikan di Piala Super Prancis kontra Rennes (2-1). Neymar pun diindikasikan bakal hengkang ke Barcelona atau Real Madrid.

“Selama bursa transfer masih dibuka, mereka bertanya pada saya soal semua (target). Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” ujarnya, dikutip dari Goal.com

Bursa transfer musim 2019/2020 akan ditutup pada 2 September 2019. Sedangkan Neymar sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2022.

Barcelona Ernesto Valverde Neymar LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan