Valverde: Barcelona Tim Terbaik Dunia

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 14 Januari 2018
Valverde: Barcelona Tim Terbaik Dunia
Ernesto Valverde (independent)

BolaSkor.com - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengklaim timnya adalah yang terbaik di dunia saat ini. Keyakinan itu terlontar menyusul kualitas materi tim yang dimiliki Blaugrana.

Barcelona terbilang perkasa dengan menyandang tim belum terkalahkan di tiga ajang yang mereka ikuti Copa del Rey, La Liga da Liga Champions. Ditambah bergabungnya dua pemain anyar mereka Philiipe Coutinho dan Yerry Mina pada jendela transfer Januari ini semakin menegaskan kedalam skuat raksasa Spanyol tersebut.

Hal ini pun diakui oleh Valverde timnya akan sulit dikalahkan tim manapun dengan materi melimpah yang dipunyai Barca.

"Ya, saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki sebelum kedatangan kedua pemain ini, dan dengan yang saya dapatkan di akhir musim panas dan dengan yang saya miliki sekarang," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Saya pikir Barca adalah tim terbaik saat saya menjadi pelatih Athletic dan sekarang saya dapat melihatnya. Barca adalah tim terbaik di dunia," papar Valverde.

lebih lanjut, Valverde memuji kualitas Mina yang disebut bek dengan kualitas spektakuler."Dia adalah pemain yang berani menyerang area offensif. Dia spektakuler di udara dan juga membela diri," jelasnya.

Barcelona FC
Posts

239

Bagikan